Senin, 10 Maret 2014

The Expendables (2010)

The Expendables (2010)
Genre : Action
Sutradara :Sylvester Stallone
Produser : Avi Lerner, Kevin King Templeton, John Thompson, Robert Earl
Penulis Naskah : Dave Callaham, Sylvester Stallone
Pemain : Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Randy Couture, Terry Crews, Eric Roberts, Steve Austin, Mickey Rourke, Bruce Willis, Arnold Schwarzenegger
Distributor : Lionsgate (U.S.), California Films (Brazil)
Tanggal Rilis : 20 Agustus 2010
Bahasa : Inggris
Subtitle : Indonesia

Sinopsis Film The Expendables (2010) :

Sekelompok tentara bayaran elit, the Expendables, dikerahkan ke Teluk Aden di lepas pantai Somalia untuk menghentikan bajak laut lokal yang mengeksekusi para sandera. Tim ini terdiri dari pemimpin Barney Ross (Sylvester Stallone), mantan prajurit SAS dan ahli pisau Lee Christmas (Jason Statham), ahli bela diri Yin Yang (Jet Li), penembak jitu Gunner Jensen (Dolph Lundgren), ahli senjata Hale Caesar (Terry Crews) dan ahli penghancur Toll Road (Randy Couture). Jensen mendesak baku tembak, menyebabkan korban bajak laut. Yang dan Jensen mempertentangkan hal moral tentang menggantung bajak laut, kemudian Ross akhirnya ikut campur tangan. Sebagai akibat dari masalah psikologis dan penggunaan obat terlarang, Ross enggan melepaskan Jensen dari the Expendables. Tim kemudian menuju ke New Orleans di mana mereka ditempatkan.

Ross dan pemimpin prajurit bayaran saingannya Trent Mauser (Arnold Schwarze-negger), pergi ke gereja untuk bertemu seorang pria yang bernama Mr. Church (Bruce Willis). Church menawarkan mereka sebuah misi di Vilena, sebuah pulau fiksi di antara Teluk Meksiko dan Amerika Selatan, untuk menggulingkan diktator brutal, Jendral Garza (David Zayas). Karena sibuk dengan hal lain, Trent memberikan kontrak tersebut ke Ross. Christmas mengunjungi pacarnya, Lacy (Charisma Carpenter), yang telah meninggalkannya untuk pria lain. Ia pergi dengan kemarahan, sementara Lacy menegaskan bahwa hal tersebut terjadi karena ia tidak sering bersama Christmas dan ia bahkan tidak tahu apa yang Christmas lakukan untuk mencari nafkah.

The Expendables (2010) Full Movie Subtitle Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar